Saturday, July 30, 2011

Ternyata Pria Rata-rata Suka Perempuan Bernomor Sepatu 38

http://easystuff.blogdetik.com/files/2010/03/sb5-38.jpg
LONDON: Riset menunjukkan perempuan berukuran sepatu lima atau 38, seperti Sophia Loren, merupakan yang paling menarik bagi para pria.
 
Seperti diberitakan Telegraph yang dikutip Antara, menurut penelitian itu, formula untuk kaki sempurna seorang perempuan adalah ukuran lima, memakai sepatu berhak 7 cm dan bercat kuku merah.

Penelitian itu menemukan bahwa kaki sempurna seorang perempuan adalah ukuran lima, seperti yang dimiliki Loren, Victoria Beckham, Kim Kardashian dan Sophia Loren yang paling menarik.

Para periset dari perusahaan plester kaki Compeed mengungkapkan hampir separuh pria akan melihat kaki seorang perempuan pada kencan pertama dan sepertiga akan menilai karakter berdasarkan keadaan mereka.

Jajak pendapat yang melibatkan 2.000 orang dewasa itu menemukan empat dari sepuluh perempuan memilih ukuran yang ekstrim untuk menutupi kaki mereka yang tidak rapi di musim panas dengan menyembunyikannya dalam sepatu boot atau sepatu biasa.

Enam dari sepuluh perempuan mengaku berusaha menyembunyikan kaki mereka dari orang lain dengan sengaja. Satu dari lima perempuan mengingat perasaan malu menyusul komentar mengenai kaki mereka tidak menarik.

Kekhawatiran teratas perempuan berkaitan dengan kaki adalah tumit pecah-pecah dan kulit kering, dengan persentase 38%, kuku yang dicat cuil 29%, dan kaki melepuh dan kapalan 14%.

Bagaimanapun juga, lebih dari separuh perempuan berpenghasilan teratas di Inggris Raya, yang memiliki gaji lebih dari 71.000 poundsterling per tahun, tidak mengeluarkan uang untuk merawat kaki mereka.

“Tidak ada yang lebih buruk daripada bertemu seorang perempuan hanya untuk melihat ke bawah dan melihat kulit pecah-pecah atau melepuh,” kata Andrew Simmons (30), seorang pegawai dari London.

“Saya lebih memilih kaki yang lebih kecil dan bila seorang perempuan merawat diri mereka sendiri kemudian anda bisa mengatakan dia mengurus dirinya sendiri. Saya bisa mengatakan kapan pacar saya belum memotong kuku karena dia memakai sepatu pada musim panas untuk memastikan kukunya tertutup.”




No comments:

Post a Comment