Saturday, July 30, 2011

Masih Ada Desain Fashion Winehouse yang Belum Dirilis

http://assets.kompas.com/data/photo/2010/10/06/1349446620X310.jpg
Setelah vokalis Amy Winehouse meninggal pada Sabtu lalu (23/7/2011), tiga seri produk fashion yang dirancangnya untuk label fashion Fred Perry bisa jadi akan dipasarkan.
 
Perusahaan fashion Inggris tersebut telah bekerja sama dengan Winehouse untuk dua koleksi fashion yang mencapai keberhasilan dalam penjualan. Mereka masih memiliki tiga seri lagi label Fred Perry x Amy Winehouse, yang sangat mungkin dirilis.

Pihak perusahaan fashion tersebut belum mengambil keputusan. Mereka berencana mengadakan pendekatan kepada keluarga dan manajemen Winehouse untuk mendapat masukan. "Semuanya ditunggu sampai kami berbicara dengan keluarga dan manajemen Amy," kata pihak Fred Perry.

Winehouse dikatakan telah secara penuh terlibat untuk desain Fred Perry x Amy Winehouse. Seri pertama rancangannya, yang diluncurkan pada Oktober 2010, terinspirasi oleh fashion 1950-an, termasuk twinset (blus kaus berlapis kardigan), pakaian dari bahan kotak-kotak, rok span, dan celana capri. Yang kedua, seri musim semi dan panas yang terinspirasi oleh gaya Hawai dan dipasarkan pada Mei 2011. "Cerdas, bergairah, dan berdedikasi, dengan ide-ide kuat, tepat seperti yang ia inginkan dari seri tersebut," kata Richard Martin, seorang manajer pemasaran Fred Perry kepada majalah Harper's Bazaar

Ketiga koleksi fashion itu bisa dirilis dalam kurun waktu sampai tahun depan.




No comments:

Post a Comment