Thursday, July 28, 2011

Amy Winehouse Meninggal Karena Kekurangan Alkohol?

http://img2.timeinc.net/people/i/2007/database/amywinehouse/amywinehouse300.jpg
Penyebab kematian Amy Winehouse memang masih jadi misteri. Meski jenazahnya sudah dikebumikan namun para pakar forensik masih menyelidiki berbagai kemungkinan. Ada yang berspekulasi kalau kematian penyanyi yang satu ini adalah karena ia tak lagi mengonsumsi alkohol. Kabarnya Amy memang mulai berhenti minum minuman keras dan bisa jadi itulah penyebab kematiannya.

"Dia [ayah Amy] bilang kalau dokter menyuruh Amy mengurangi mengonsumsi minuman beralkohol sedikit demi sedikit," ujar seorang sumber seperti diberitakan Contact Music. Sepertinya Amy bukan orang yang sabaran dan karena itu membuat keputusan nekat berhenti mengonsumsi minuman beralkohol seketika.


"Amy bilang ke ayahnya kalau dia tidak bisa melakukan itu. It was all or nothing and she gave up completely," lanjut sumber yang sama. Setelah bertahun-tahun mengonsumsi minuman beralkohol dalam jumlah banyak, bisa jadi tubuh Amy mengalami shock yang menyebabkan kematiannya. Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau ada kemungkinan Amy juga mengonsumsi obat-obatan terlarang meski itu disangkal oleh Mitch, ayahnya.


Saat ini polisi sedang menyelidiki ke mana Amy Winehouse pergi antara pukul 8 pagi dan 4 sore saat tubuhnya ditemukan petugas keamanan dalam keadaan tidak bernyawa.(kpl/DNI)





No comments:

Post a Comment