Wednesday, July 12, 2006

persediaan stok suara habis...

persediaan stok suara habis...

yang jelasnya sampai bulan juli ini abis, cuman satu hal yang menjadi kegiatan utama saya, yaitu siaran. Hehehehe, setelah lari selama seminggu lebih, sekarang waktunya balik lagi ke studio tersayang di 90,1 Voice of medica Fm (dikerenin dikit, biasanya cuman nyebut suara medika doang). dan kenyataan yang terjadi di lapangan adalah,,, kita kekurangan personel!!! saat ini sebagian besar penyaiarnya lagi KKn, otomatis yang jaga markas, tinggal saya, wiwin, k' helmi,k' elza, sama titis, biasa sih fajar or suzhu balik, ini kalo mereka lagi melarikan diri dari poskonya mereka. sepi deh. dan itu berarti banyak jadwal yang kosong. jadi bermainlah ikoplaylist (terimakasih buat wiwin & k' elz :P), muskindow, en semua playlist lainnya. karena gila aja masa saya mau siaran 6 kali sehari?? huehueheuhe, bisa muntah-muntah tuh yang dengar. emang ini radio saya??,,, yang bisa ke handle palingan music bookz en lastnite doang. yang ini pun kayaknya bakalan nginap disini selama sebulan deh. soalnya, k' indhi mo pulang juga. otomatis, saya yang pegang kunci studio. wakz!?!
tapi biarlah,, selama sebulan ini saya jadi tumbal lebih dulu, toh gak ada kerjaan sampe datang maba, pagi ini pun saya sudah siaran 3 kali dari music bookz semalam, en sekarang saya harus masuk di morning lecture,, so selamat pagi semua,, selamat menikmati hari yang baru lagi,,,

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com