Sunday, July 9, 2006

back to the real world everybody!!!

setelah seminggu lebih melarikan diri dan terputus dari dunia nyata, sekarang sudah saatnya lagi untuk bangun dan menghadapi kembali kenyataan yang ada. yah, sedikit banyak sudah saatnya lagi untuk membereskan segala yang sengaja di tunda. pagi ini berawal seperti biasanya, dan saya sudah berjanji untuk terus menulis mengenai memori di alekale, sehingga saya bisa mempostingnya dan ini menjadi kenangan bersama. bagian prolognya sudah selesai... hm... masih banyak bagian lainnya!!!
nganpusnya rada siangan sih, abis ngapain juga di kampus? gak ada yang mesti dilakukan pagi-pagi kan? but ternyata, eng ing eng... masalah buklet sudah menyambutku!!! sebenarnya ini bukan masalah besar sih, cuman saya gak gak suka aja dengan cara bicanya "dia" yang seolah-olah menjudge, gara-gara saya tu buklet belon selesai... [upz, tahan marah]. tapi biarlah akan terus saya lnjutkan, bukti saya bertanggung jawab sampai buklet itu selesai. dan hari ini juga, saya masih merindukan mereka. mereka siapa?? ataukah hanya kepada satu orang saja? entahlah... tapi tadi malam, mimpi itu terulang lagi,, tentang keadaannya,, tentang orang-orangnya... kangenn.......... memang benar apa kata si weda,, bukan hanya peserta yang butuh back home orientation, tapi fasilitator juga. karena skarang saya ingin terus balik ke sana, dan bersama mereka semua. work hard!!! sudah saatnya mulai bersiap untuk emnghadapi kenyataan baru lagi,, dan tugas dalam waktu dekat? try to think bagaimana cara membuat communiversity menjadi menarik, dan kalo minat jadi produser aja skalian,, i think diz is enough for this afternoon,, bye all

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com