Sunday, July 31, 2011

WinMac, Software Untuk Mengubah Tampilan Dekstop Menyerupai Tampilan Mac OS 8

http://www.softpedia.com/screenshots/9-6-16_1.jpg
Mendambakan tampilan elok seperti yang dimiliki pada komputer Macintosh kini bukanlah suatu khayalan semata, karena dapat dimungkinkan tanpa harus mengganti sistem operasi lama ataupun membeli perangkat baru, yaitu melalui penggunaan software yang dikenal dengan Winmac.
 
Tentunya keberadaan software tersebut disambut gembira, terutama user pengguna sistem operasi Windows versi lama, misalnya windows 95. Aplikasi ini me mampukan user meng-customize toolbar, quick menu, icon, kursor, wallpaper, sound, font, dan layar startup/shutdown menyerupai sistem operasi Mac OS 8(copland) Melalui toolbar, user dapat menjalankan atau pun switching aplikasi, termasuk di dalamnya proses shutdown, logout, ataupun restart. Sedangkan Quick menu yang tersedia dapat memudahkan akses cepat pada trash can, eject disk, kendali volume speaker, Windows guide, dan Task manager.

Aplikasi ini dilengkapi dokumentasi lengkap untuk penggunaan sehingga user dapat dengan mudah mengimplementasikannya. Pastikan minimum PC memiliki CPU minimal 486, memory 4MB, mou se/pointing device, dan high color display. (tabloid pc mild)

Download WinMac

No comments:

Post a Comment