Tuesday, July 26, 2011

Kristin Cavallari Sakit Hati Ditinggal Tunangan

http://www.fajar.co.id/img_berita/46130--foto%20klrtitin.jpg
Rencana pernikahan sudah disusun sejak jauh hari. Namun, tanpa alasan yang jelas, artis Kristin Cavallari dicampakkan kekasihnya.

Kabar berakhirnya pertunangan artis Kristin Cavallari dan pemain bisbol, Jay Cutler, ternyata benar adanya. Cutler, pemain Chicago Bears, Cutler, disebut-sebut mengakhiri pertunangan mereka tanpa alasan jelas.

Padahal, pasangan ini sempat menjalani liburan romantis di Cabo, Meksiko, April lalu, untuk mempersiapkan rencana pernikahan mereka yang akan digelar tahun depan. Sayangnya, impian menjadi nyonya Cutler harus kandas.

“Kristin benar-benar hancur. Ia tak percaya hal ini bisa terjadi. Pernikahan yang diimpi-impikannya gagal. Tanggal, lokasi, hingga konsep pernikahan yang telah disusun harus buyar seketika. Tentu saja ia sangat syok,” kata teman akrab Kristin pada Showbiz Spy, Senin, 25 Juli.

Mantan bintang The Hills yang menjalani tunangan dengan Cutler selama 10 bulan, kini menjalani hari-harinya seorang diri. Minggu lalu, ia kedapatan menghabiskan malam ditemani Nicky Hilton dan model cantik, Alessandra Ambrosio di The Beverly, Los Angeles, tanpa cincin tunangan yang biasa menghiasi jarinya.

Sebelum dengan Cutler, Kristin sempat berpacaran dengan bintang Laguna Beach, Stephen Colletti, dan juga bintang The Hills, Brody Jenner. (*)
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment