Wednesday, July 27, 2011

iPhone 5 Dirilis Tanggal 5 September 2011

http://4.bp.blogspot.com/-HDMfvPqwLv0/TZmCS1qVa5I/AAAAAAAAAy4/hMYvRedfVCY/s1600/Iphone-5-mockup.jpg
California - Kabar peluncuran iPhone 5 makin santer. Sebuah situs iPhone Italia menyebutkan iPhone 5 diluncurkan pada 5 September mendatang di Amerika Serikat. Adapun Computerworld menyatakan iPhone bakal dijual di penjuru dunia satu bulan setelah diluncurkan di Amerika Serikat.


Blog teknologi Boy Genius Report menyatakan perusahaan yang dikomandoi Steve Jobs itu akan menggandeng operator selular AT & T. Dalam blog tersebut juga disebutkan untuk mengantisipasi membludaknya antusiasme masyarakat yang ingin membeli iPhone, Apple menambah karyawan di Apple Store.

Mengenai rencana peluncuran iPhone 5, seperti biasa Apple memilih tutup mulut. Tidak ada keterangan resmi yang dapat dikutip untuk mengkonfirmasi kabar tersebut.

Dari rumor yang beredar, iPhone 5 menggunakan cip komputer sehingga mampu bekerja lebih cepat. Kameranya juga memiliki resolusi lebih tinggi ketimbang kamera iPhone sebelumnya, yakni 8 megapiksel.

Apple juga dikabarkan berencana menerapkan teknologi Near Field Communication (NFC) pada ponsel yang telah dipesan sebanyak 15 juta unit kepada sebuah perusahaan manufaktur di Taiwan.

Sayangnya, menurut seorang sumber Digitimes, iPhone 5 tidak sehebat seperti yang diinformasikan saat ini. "Tidak ada perombakan total pada ponsel ini," kata sumber itu. "Hanya ada sedikit perbaikan dibanding iPhone 4. Sama seperti iPhone 3GS yang menggantikan iPhone 3G." 





No comments:

Post a Comment