Thursday, July 28, 2011

HAYLEY WILLIAMS

Hayley Nichole Williams (lahir di Meridian, Mississippi, U.S., 27 Desember 1988; umur 22 tahun) adalah penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat. Dia adalah vokalis dan keyboardis grup band Paramore.


Pada 2002, saat usianya 13 tahun, Williams pindah dari rumahnya di Meridian, Mississippi, ke Franklin, Tennessee, di mana dia bertemu anggota band di sekolahnya Josh Farro dan Zac Farro. Segera setelah kepindahannya, dia mulai mengambil kursus vokal kepada Brett Manning. Selama masih sekolah, dia mencoba untuk masuk band funk local yang dinamakan The Factory di mana dia bertemu Jeremy Davis. Pada tahun 2005, John Janick, pendiri label rekaman Fueled by Ramen, menandatangani kontrak bersamanya.

Williams ikut mengisi vokal pada lagu "Fallen" - Death In the Park (yang juga kadang-kadang ikut tampil live bersama band), "Then Came to Kill" - The Chariot, "Keep Dreaming Upside Down" - October Fall, "Tangled Up" - New Found Glory, "The Church Channel" dan "Plea" - Say Anything, juga "The Few That Remain" - Set Your Goals, dan muncul pada video klip musik "Kiss Me" - New Found Glory. Pada 2010, dia muncul pada single "Airplanes" dari debut album rapper alternatif B.o.B, B.o.B Presents: The Adventures of Bobby Ray.

Dalam Readers' Poll Kerrang! 2007 dia menggantikan posisi kedua yang ditempati Amy Lee (Evanescence) dalam kategori "Wanita Terseksi", setahun kemudian, pada 2008, dia mendapatkan tempat pertama untuk "Wanita Terseksi" melalui polling, dan lagi pada tahun 2009. Dia juga tampil sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam video game Guitar Hero World Tour.

Beberapa List Lagu Hayley Williams : 

No comments:

Post a Comment