Wednesday, July 13, 2011

GINA T

Gina Tielman ( Gina T )  lahir pada tanggal 24 Oktober di Belanda.

Orangtuanya Ponthon dan Joyce berasal dari Indonesia. Ayahnya Ponthon adalah anggota band Rock'n roll legendaris "The Tielman-BROTHERS" ibu saya Joyce seorang penyanyi terkenal di Indonesia & Eropa. Mereka berdua meninggal terlalu dini .Sekarang mereka bernyanyi di "Cloud Nomor Tujuh" di surga. Aku merindukan mereka lebih dari kata-kata yang bisa ku katakan.


Aku mulai menyanyikan sejak aku dilahirkan. Percaya atau tidak.

Seluruh keluarga dalam bisnis musik.

Selain menyanyi & tur keliling, aku juga penulis lagu untuk banyak penyanyi terkenal.

Aku mencintai hidupku, Vanity putri saya, suami saya Adam Schairer, keluarga saya, teman-teman saya, fans saya di seluruh dunia dan tentu saja musik. (website Gina T )

Beberapa List Lagu Gina T : 

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com