Sunday, July 10, 2011

David Beckham: Nama Putriku Harper Seven Beckham

http://i.okezone.com/content/2011/07/01/196/474649/5l5ODBbML1.jpg


Saat hamil, beberapa nama untuk bayi perempuan Victoria Beckham sempat terdengar. Bahkan nama Justina Bieber-pun sempat tercetus dari mulut ketiga putranya sebagai saran untuk sang ibu. Namun, setelah melahirkan pada Minggu (10/7) kemarin, akhirnya ada satu nama indah untuk sang putri pertama.


Kabar bahagia kelahiran anak keempat sekaligus putri pertama mereka ini diumumkan oleh sang ayah yang tengah bangga, David Beckham. Lewat akun Facebooknya, sang pesepakbola tampan menulis. "Aku sangat bangga dan bahagia mengumumkan kelahiran putri kami, Harper Seven Beckham. Beratnya 7 pon 10 ons dan lahir pada 7.55 pagi ini, di LA," tulis Beckham.

"Victoria sehat dan kakak-kakaknya sangat senang menyambut adik perempuannya," lanjutnya.

Beberapa spekulasi pun beredar atas nama indah ini. Seven diambil dari nomor punggung Beckham ketika masih berlaga di Manchester United, sementara Harper bisa jadi diambil dari majalah Harper's Bazaar, atau penulis cerita To Kill A Mockingbird, Harper Lee.

Seorang sahabat sempat menerangkan arti nama ini, seperti dilansir DailyMail. "Harper adalah nama Inggris kuno yang selalu disukai Victoria dan Seven adalah nomor keberuntungan, seperti bayinya yang lahir pada pukul 7 dan bulan ketujuh," ujar sang sumber. Congrats! (dym/mae)


No comments:

Post a Comment